alexametrics

Bupati Batang dan Kapolres Beri Kejutan Dandim

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Pukul 5 pagi, Bupati Batang Wihaji, bersama Kapolres AKBP Irwan Susanto dan Korps Brimob geruduk Makodim 0736 Batang. Mereka memberikan kejutan pada Dandim Letkol Arh Yan Eka Putra di HUT ke-76 TNI Selasa (5/10/2021).

Kue ulang tahun dan tumpeng pun diberikan kepada Dandim. Suasana semakin hangat. “Semoga TNI tetap jaya dan makin dekat dengan rakyat, serta tambah baik segalanya dalam membela negara,” kata Bupati Wihaji.

Tak hanya kue ulang tahun, Wihaji juga memberikan kado istimewa berupa foto Dandim berdampingan dengannya. Dandim Batang, Letkol Arh Yan Eka Putra merasa terkejut atas kehadiran bupati bersama jajarannya. Ia tak menyangka hampir seluruh jajaran datang langsung untuk memberikan ucapan HUT TNI.

Baca juga:  Boleh Jualan Takjil, Asal Tidak Berkerumun

“Keluarga besar TNI mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Kapolres, serta jajaran Korps Brimob, atas kejutannya. Semoga semuanya sehat selalu,” ucapnya.

Ia mengatakan, pekerjaan terbesar kali ini adalah turut meminimalisir penyebaran Covid-19. Percepatan vaksinasi dilakukan bersama-sama dengan Pemkab dan Polres Batang. Masing-masing instansi punya tim kesehatan sendiri untuk melakukan percepatan vaksinasi.

Yan Eka Putra menjelaskan, saat ini tren Covid-19 di Batang menurun. Hanya tinggal dua orang yang menjalani isolasi mandiri. Tugas besarnya adalah menyelesaikan Covid-19 dengan berbagai macam cara.

“Kami upayakan bersama-sama. Kami bergerak bersama-sama, masih 26 persen vaksinasi di masyarakat agar bisa mencapai 100 persen,” tandasnya. (yan/zal)

Baca juga:  Karutan Batang Bidik Gelar sebagai Wilayah Bebas Korupsi

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya