alexametrics

PPP Usung Wihaji-Suyono Dua Periode

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – DPC PPP Kabupaten Batang konsisten dukung pencalonan Wihaji-Suyono dua periode. Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Batang Nur Faizin dalam Muscab VIII DPC PPP Minggu (19/9/2021). Pada Muscab tersebut ia kembali terpilih sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Batang untuk periode 2021-2026.

“Kami DPC PPP Kabupaten Batang mendukung Wihaji-Suyono maju 2 periode. Karena itu kami kami juga terus mengawal kebijakan Wihaji-Suyono yang saat ini berjalan,” ucap Faizin yang juga Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Batang.

Acara Muscab digelar di Aula Hotel Dewi Ratih. Muscab hanya memilih dan menentukan tim formatur. Selanjutnya, maksimal 20 hari ke depan akan memilih dan menentukan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Batang secara lengkap.

Baca juga:  Lima Sungai Mendesak Dinormalisasi

Wakil Ketua DPP PPP Arsul Sani sepakat dengan putusan DPC PPP Batang yang akan mengusung kembali pasangan Wihaji-Suyono untuk Pilkada 2024.

“Sejauh ini yang saya lihat, mereka termasuk pasangan bupati yang tidak jalan sendiri-sendiri. Tentu beda ada, tapi tidak kemudian saling sikut-menyikut atau membuat gimik dan isu-isu. Rukun saya lihat. Misal Golkar mengajak PPP untuk berpasangan, tentu kami tidak akan berpikir panjang,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Batang Suyono yang merupakan sekretaris DPW PPP Jateng menjelaskan, ia tetap berpasangan dengan Wihaji pada Pilkada 2024. Pada Pilkada serentak itu, PPP diberi PR agar minimal punya 7 kursi di DPRD. Sementara saat ini anggota dewan dari PPP hanya berjumlah 5 orang dari sebelumnya 3.

Baca juga:  Suyono Beri Motivasi untuk Optimalisasi Layanan

“Strateginya, secara pengkaderan keorganisasian DPC PPP Kabupaten Batang sudah selesai. Harus terbuka menjawab masyarakat, bukan ngomong tapi solusi. Masyarakat butuh kepercayaan. Yang harus kita lakukan bukan ucapan tapi dikerjakan,” tandasnya. (yan/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya