alexametrics

Aniaya Tetangga usai Pesta Miras

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Tiga pelaku penganiayaan terhadap tetangganya sendiri dibekuk. Tersangka bernama Amirudin, 26, Kurniawan, 24, dan Farid Aziz, 29. Semuanya warga Sawangan, Kecamatan Gringsing. Sementara korbannya Suwaji, 43.

Kapolsek Gringsing Iptu Andi Fajar menjelaskan, hal ini buntut, pesta miras yang dilakukan pelaku, dibubarkan pemerintah desa. “Para pelaku menuduh korban menyembunyikan orang yang melaporkan pesta miras itu,” jelas kapolsek Selasa (27/7/2021).

Kejadian bermula dari tiga tersangka pesta miras di lapangan desa pada 20 Juli lalu. Sekitar pukul 02.00 pagi. Ketika sedang asyik menikmati miras, mereka didatangi Kades Sawangan Ali Hafids dan dibubarkan. Akibatnya mereka emosi, dan menduga ada orang yang melaporkan.

Baca juga:  Perlu Guard Rail di Tol Kahyangan Bawang-Dieng

Setelah kades pergi, para pelaku mendatangi rumah Suwaji. Lokasinya di dekat lapangan. Untuk menanyakan siapa orang yang telah melaporkan mereka.

Suwaji mengatakan tidak tahu tapi ketiga tersangka yang sudah terpengaruh alkohol tidak percaya dan menuduh Suwaji menyembunyikan pelapor. Amirudin kemudian memukul Suwaji.

Kades Sawangan yang mendengar ada keributan datang lagi dan melerai. Ketiga tersangka pergi setelah dinasehati kades tapi sesaat kemudian kembali lagi dan bersama-sama menganiaya Suwaji hingga mengalami memar dan lebam di wajah.

Setelah mendapat laporan dari korban, anggota Reskrim segera bergerak dan membekukan dua pelaku di rumah masing-masing sedangkan Farid Aziz melarikan diri.

“Atas perbuatannya, para pelaku kami kenakan pasal 170 KUHPidana tentang penganiayaan bersama-sama dengan ancaman hukuman diatas lima tahun,” tegas kapolsek. (han/zal) 

Baca juga:  Pertama di Batang, RS QIM Buka Layanan Fertilitas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya