alexametrics


ASN Wajib Jadi Relawan Covid

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Batang akan diwajibkan menjadi relawan penanganan Covid bersama komunitas. Hal ini terungkap saat digelar rapat koordinasi dan evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Ruang Command Center Diskominfo Kabupaten Batang Senin (26/7/2021).

Bupati Batang Wihaji mengungkapkan, wilayahnya tadinya berada di level 3, namun tiba-tiba menjadi level 4. Dan terbukti selama pemberlakuan PPKM level 4 ada penurunan angka penyebaran Covid-19. Angka kesembuhan juga tinggi. “Jika dilihat dari awal hasilnya, maka kita harus tetap melakukan tindakan tegas tentang protokol kesehatan,” serunya.

ASN Kabupaten Batang, kata Wihaji, sudah saatnya untuk mengabdi kepada rakyat dengan semangat merah putih dalam menangani penyebaran Covid-19. Sebab jika kasus terpapar Covid-19 terus mengalami penurunan, maka pasti akan ada pelonggaran masa PPKM.  “Semua pihak jenuh dengan PPKM, tapi ini ikhtiar bersama untuk menurunkan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Batang,” katanya. (han/ton)

 

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya