alexametrics


MTs Al Islam Wisuda 89 Siswa

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Batang – MTs Al Islam Limpung wisuda 89 siswa Senin (31/5/2021). Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Batang Suyono itu digelar secara tatap muka. Protokol kesehatan ketat diberlakukan sepanjang acara.

Suyono menjelaskan, pelepasan para siswa tersebut merupakan momentum spesial. MTs Al Islam Limpung sebelumnya terpilih menjadi madrasah penyelenggara riset pada 2020. Sekolah tersebut terpilih bersama tiga sekolah lain yang ada di Kabupaten Batang. “Selamat untuk siswa dan siswi MTs Al Islam Limpung kelas IX yang telah merampungkan studinya. Sebuah kebanggaan karena sekolah ini juga bekerjasama dengan jurusan Fisika Undip,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PPP Kabupaten Batang Nur Faizin berharap para lulusan MTs Al Islam Limpung bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Tidak berhenti sampai di situ, para siswa bisa melanjutkan pendidikannya hingga tingkat universitas. Menjadi generasi penerus bangsa yang berpendidikan. “Semoga lulusan MTs Al Islam Limpung bisa menjaga marwah dan nama baik almamater dan bisa melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi yaitu SLTA atau di Ponpes,” kata pria yang juga menjadi ketua Badan Wakaf Al Islam Limpung. (yan/ton)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer