alexametrics


Korsleting Listrik, Dua Rumah Terbakar

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Batang – Diduga akibat korsleting dua rumah warga Desa Amongrogo, Kecamatan Limpung terbakar. Musibah itu menimpa Nur Rohman, 40, dan Yohanan, 50, warga RT 4 RW 2 Desa Amongrogo Senin (31/5/2021) pagi.

“Dua rumah terbakar diduga penyebabnya dari hubungan arus pendek listrik,” ujar Danramil 02/Limpung Kapten Inf Nur Rofiq.

Pihaknya mendapatkan laporan dari warga, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 7.30 WIB. Babinsa Sertu Teguh langsung berkoordinasi dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) Limpung dan instansi terkait. Babinsa bersama warga sekitar merespon cepat kejadian itu. Mereka langsung membantu pemadaman api dan melakukan evakuasi barang-barang milik korban.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 75 juta. Bagian-bagian rumah yang hangus terbakar diantaranya bagian dapur, kamar tidur, dan atap rumah. “Kami akan berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk melakukan gotong royong perbaikan dua rumah yang tertimpa musibah kebakaran itu,” jelasnya. (yan/ton)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer