alexametrics

Bagikan Sepatu Gratis untuk Anak Panti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Paguyuban Asli Putra Daerah (Astrada) membagikan ratusan sepatu gratis. Sepatu donasi masyarakat itu dibagikan untuk masyarakat kurang mampu dan anak-anak panti asuhan.

Inisiator Astrada Yuli Pratama menjelaskan, empat panti asuhan menjadi sasaran utamanya. Panti Asuhaan Darul Hadlonah di Karangasem Utara, mendapatkan jatah 40 pasang sepatu Senin (3/5) sore. Sebelumnya ratusan pasang juga telah dibagikan ke masyarakat. “Rencananya minggu ini akan kami bagikan lagi ke panti Muhammadiyah sekitar 70 pasang, Panti Asuhan Limpung juga 70 pasang, dan Reban sekitar 50 pasang. Ini masih dalam proses pendataan,” terangnya.

Selanjutnya, Ia berharap pada warga Batang yang berkecukupan untuk dapat ikut peduli. Membantu terhadap sesama, terutama warga kurang mampu.

Baca juga:  Gelontor Rp 3,5 M untuk Bangun 280 RTLH

Pengurus Panti Asuhan Darul Hadlonah Rochman merasa bersyukur. Anak asuhnya bisa mendapatkan sepatu sebagai penunjang sekolah. Mereka tidak perlu bingung lagi, tahun ajaran baru bisa menggunakan sepatu baru. “Alhamdulillah dapat bantuan sepatu, ini pas waktunya menjelang tahun ajaran baru sehingga anak-anak tambah semangat belajarnya,” ujarnya. (yan/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya