alexametrics

Harapkan Terwujudnya Batang Agamis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Pada hari jadi ke-55 Kabupaten Batang, Ketua DPC Gerindra Benny Abidin berharap terwujudnya Batang yang agamis. Beberapa sarana penunjang telah dipersiapkan Pemda, diantaranya adalah Gedung Islamic Center. “Kami sangat mendukung penuh kebijakan dalam rangka perwujudan Kabupaten Batang yang agamis,” ujar Benny.

Proyek yang menghabiskan anggaran Rp 43 miliar itu dianggap bisa merepresentasikan umat Islam di Kabupaten Batang. Dapat mewadahi aktivitas ataupun kegiatan umat Islam. Keberadaannya juga menambah kawasan religi yang ada, seperti area ziarah di Wonobodro dan Ujungnegoro. “Apresiasi kami berikan dengan dibangunnya Islamic Center. Mudah-mudahan bisa menjadi simbol dan sarana pempererat silaturahmi dan persatuan umat Islam di Kabupaten Batang,” ucapnya.

Baca juga:  Cegah Korona, Warga Krengseng Swadaya Semprot Disinfektan

Selain sektor keagamaan, adanya proyek strategis nasional juga menjadi perhatian khusus. Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang atau Grand Batang City diharapkan bisa berimbas banyak. Terutama bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batang.

“Adanya KITB diharapkan bisa menyerap tenaga kerja lokal dengan kebutuhan tenaga kerja 30 ribu dan angka pengangguran batang sekitar 16 ribu secara logika akan terserap,” tandasnya. (yan/ton)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya