alexametrics

Dukung Suyono Jadi Ketua DPW PPP Jateng

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Batang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batang mendukung Suyono sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jateng. Keputusan itu diambil dalam rapat pimpinan cabang (Rapimcab) DPC PPP Kabupaten Batang, di RM Kucingan Subah, Minggu (4/4/2021).

“Hasil Rapimcab DPC PPP Kabupaten Batang memutuskan mendukung saudara Suyono yang juga Wakil Bupati (Wabup) Batang, sebagai calon ketua DPW PPP Jateng,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Batang Nur Faizin, Senin (5/4/2021).

Rapat dihadiri pengurus harian DPC PPP dan ketua pimpinan anak cabang se-Kabupaten Batang. Ada seluruh perwakilan dari 15 kecamatan. Faizin menjelaskan, Rapimcab kali ini dilakukan untuk menyongsong pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Jateng. Kegiatan tersebut akan dihelat 10 hingga 11 April di Solo.

Suyono dianggap sebagai kader terbaik PPP Kabupaten Batang. Karenanya pada Muswil Jateng, PPP Kabupaten Batang secara penuh mendukung Suyono sebagai ketua DPW Jateng.

Ke depan Suyono akan memberikan perhatian khusus bagi DPC PPP kabupaten/kota yang dalam pemilu 2019 kemarin tidak mendapatkan kursi di DPRD. Targetnya, pemilu 2024 nanti bisa menempatkan wakilnya di kursi DPRD masing-masing daerah.

“Dengan pengalaman menjadi anggota DPRD Batang dua periode dan sekarang sebagai wabup Batang, Suyono yakin mampu memimpin PPP di tingkat Jateng. Apalagi saat ini sudah menjabat wakil ketua DPW PPP Jateng,” tegasnya. (yan/ida)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...