alexametrics

Hujan Angin, Dua Bangunan Ambruk

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Batang – Diterjang hujan lebat disertai angin kencang, dua bangunan di Desa Tegalsari, Kecamatan Kandeman roboh. Kejadian itu menimpa rumah milik Kudung Sari, 70, dan kandang puyuh milik Rahmat Nugroho, 43, Senin (8/3/2021) malam. Lokasinya bersebelahan.

Mendapatkan informasi itu, Danramil 12 Tulis Kapten Inf Supirno mengaku segera memerintahkan Babinsanya meninjau lokasi.

Peristiwa itu diinfokan oleh Kades Tegal Sari Daryono sekitar pukul 18.00. Bhabinsa Desa Tegalsari Sertu Ahmad Gusman bersama Bhabinkamtibmas mendata kerugian akibat kejadian itu.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian mencapai Rp 50 juta,” ujar Sertu Ahmad Gusman, Selasa (9/3/2021).

Ia menambahkan, selain karena faktor cuaca, kondisi bangunan juga sudah tua. Banyak bagian yang lapuk. “Keluarga korban diungsikan di tempat yang lebih aman,” ungkapnya.

Pihaknya bersama pemerintah desa melakukan kerja bhakti. Membersihkan puing-puing reruntuhan dan memberikan bantuan kepada kedua keluarga yang terkena musibah. (yan/lis)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

PKB Demak Bagikan 1.000 Takjil untuk Masyarakat

RADARSEMARANG.ID, Demak - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Demak berbagai takjil untuk masyarakat Demak. Sasarannya, antara lain para...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...