alexametrics

Warga Desa Sendang Digegerkan Mayat Tanpa Identitas di Tepi Sungai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Mayat perempuan berusia sekitar 45 tahun ditemukan di tepi Kali Arus, Desa Sendang, Kecamatan Tersono. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh Daryono dan Suharti pada Sabtu (9/1/2021), sekitar pukul 08.00. Mereka menemukan korban dalam perjalanan menju sawah.

Belakangan diketahui, warga mengenali korban sebagai gelandangan. Selama empat bulan ia mondar-mandir dan tidur di sembarang tempat. Namun demikian, warga tidak mengetahui nama ataupun asal usulnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tersono. Jajaran kepolisian segera datang untuk mengevakuasi korban. Selanjutnya dibawa ke RSUD Limpung untuk divisum.

Hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban sendiri diduga meninggal karena sakit. Di sekitar jasad korban ditemukan sisa-sisa makanan, air minum, dan pakaian.

Baca juga:  Emy Dibunuh di Kamar Kos Pelaku

“Korban adalah seorang gelandangan yang sudah lama terlihat di Desa Lobang dan Sendang. Hasil visum tidak menunjukkan adanya tindak kekerasan di tubuh korban sehingga disimpulkan korban meninggal karena sakit,” jelas Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kapolsek Tersono AKP Akhmad Al-Munasifi.

Camat Tersono Bambang Urip Widigdo menambahkan, sehari sebelumnya warga melihat korban sakit. Warga yang iba berencana membawa ke puskesmas, tapi korban keburu meninggal. Korban sendiri segera dimakamkan di TPU Desa Lobang usai mendapatkan visum.

“Lokasi ditemukannya mayat terletak di Desa Sendang, Kecamatan Tersono, tetapi tanahnya milik warga desa Lobang, Kecamatan Limpung sehingga penanganan melibatkan dua wilayah kecamatan,” tuturnya. (yan/bas)

Baca juga:  Enam Gudang Pabrik Teh Dandang Dilalap Api

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya