alexametrics


Mobil Pengangkut BBM Terbakar, Satu Luka

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Batang – Sebuah mobil Daihatsu Luxio dengan nopol G 8994 NB tiba-tiba terbakar hebat di jalan depan SDN 7 Kasepuhan, Rabu (6/1/2021) malam. Kejadian itu sontak menjadi pusat perhatian warga sekitar. Dugaan kuat kebakaran diakibatkan korsleting di bagian mesin.

Kobaran api melahap seluruh bagian mobil. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00, tepatnya di Dukuh Kedungmiri, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Batang. Dekat dengan Stadion Mohammad Sarengat Batang.

Kapolsek Batang AKP Sukamto menjelaskan, mobil terbakar saat melintas dari arah timur menuju barat. Sesampainya di depan SDN 7 Kasepuhan, mobil mengeluarkan asap dan percikan api dari bagian mesin.

Mobil itu dikemudian Rizki Maulana, warga Kota Pekalongan. Ia sontak menghentikan laju mobilnya. Api malah makin membesar, apesnya api langsung menyambar muatan jeriken yang berisi bahan bakar. Kebakaran hebat pun tak bisa dihindari.

“Pengemudi turun menyelamatkan diri, namun penumpang di sebelahnya berusaha keluar dari mobil. Namun kedua telapak kakinya tersambar api dan mengalami luka bakar,” jelas AKP Sukamto, Kamis (7/1/2021).

Korban luka, Indah Budiarti kemudian dilarikan ke RSUD Kalisari Batang. Warga Kota Pekalongan itu hanya mengalami luka bakar di kedua telapak kakinya. Tim pemadam kebakaran langsung mendatangi lokasi kejadian usai mendapatkan laporan. Api berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil damkar didatangkan. (yan/bas)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer