alexametrics

Laga Persahabatan Pompa Semangat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Sedulur FC kalahkan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Kabupaten Batang. Laga persahabatan itu digelar demi memompa semangat kompetisi di tengah pandemi. Sementara jalannya kompetisi saat ini masih tidak jelas.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Moh. Sarengat Sabtu (2/1/2021) sore. Puluhan penonton hadir meramaikan jalannya pertandingan. Laga berjalan seru, kedua tim silih berganti melakukan serangan. Berkostum merah hitam, Sedulur FC memenangi pertandingan dengan skor meyakinkan, 4-2.

“Pertandingan persahabatan ini untuk memunculkan animo pecinta sepakbola, karena jalannya liga di tengah pandemi masih belum jelas” ucap Subarno pelatih Sedulur FC.

Sementara itu, Subarno bersama para atlet yang bertanding menginginkan, seluruh pihak harus menjaga semangat bertanding. Walaupun situasi pandemi covid masih terus berlangsung.

Baca juga:  Selesai Divaksin, Ganjar: Rasanya Seperti Dicokot Semut

Para pemain PPLP Kabupaten Batang saat ini banyak vakum karena tidak adanya pertandingan. Mereka diproyeksikan mengisi skuat tim Persibat Batang. Sedangkan Sedulur FC terbentuk karena adanya pandemi. Mereka diisi pemain muda dan senior. (yan/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya