alexametrics

Kembangkan Sayap, Polres Batang Buka Minimarket

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Polres Batang melalui Prima Koperasi Polisi (Primkoppol) kembangkan sayap dunia bisnis. Polres membuka minimarket pertamanya di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Batang. Ke depan, tiga minimarket serupa akan dibangun di tiga kecamatan berbeda.

Selain menawarkan belanjaan dengan harga lebih rendah dari minimarket lain, Polres Batang juga bakal menyiapkan aplikasi untuk transaksi anggotanya. Hal itu sebagai bentuk inovasi untuk mengikuti perkembangan zaman.

“Ke depan sedang disiapkan teknologi khusus untuk anggota Polri yang berbelanja. Mereka bisa menggunakan barcode atau voucher pada aplikasi itu,” ujar Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, usai membuka minimarket pertamanya Selasa (22/12/2020).

Minimarket itu diberi nama Bhayangkara Mart. Tiga cabang akan dibuka di Kecamatan Bandar, Bawang, dan Limpung. Minimarket tersebut untuk menyejahterakan para anggota Primkoppol. Selain itu diupayakan agar bisa menyejahterakan masyarakat sekitar.

Baca juga:  Jaga Ekosistem Kerang Ijo dan Penghijauan di Pantai Roban

Salah satunya dengan membuka lapangan pekerjaan. Kapolres pun memastikan bahwa harga barang di minimarketnya lebih murah. “Kalau di mayoritas minimarket marginnya mencapai 15 persen ke atas, untuk Bhayangkara Mart hanya 13 persen,” tandasnya. (yan/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya