alexametrics


Sedang Mandi di Sungai, Empat Bocah Dikejutkan Mayat Bayi yang Terbawa Arus

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Batang – Mayat bayi kembali ditemukan di aliran sungai Kabupaten Batang. Kali ini, bayi berkelamin laki-laki ditemukan gerombolan bocah terbawa aliran Sungai Kitiran Dukuh Prigi, Desa Kambangan, Kecamatan Blado Senin (16/11/2020).

Sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Gringsing juga menemukan jasad bayi di aliran Kali Kuto, Minggu (8/11/2020). Penemuan mayat bayi di Sungai Kitiran juga menggegerkan warga setempat. Mendengar laporan warga, petugas Polsek Blado Polres Batang dipimpin oleh Wakapolsek dan anggota Koramil dipimpin oleh Danramil mendatangi TKP.

Kapolsek Blado AKP Budi Prayitno menjelaskan, jasad bayi ditemukan oleh empat bocah saat sedang mandi dan bermain air. Tiba-tiba, mereka melihat mayat bayi terbawa arus sungai. Keempat anak tersebut berusaha meminta tolong kepada Siti Raatun, 73, warga setempat yang pada saat itu sedang berada di kebun sekitaran sungai. “Lalu, dia dengan menggunakan bilah kayu berusaha menepikan mayat bayi tersebut agar tidak terbawa arus,” jelasnya.

Setelah mayat bayi berhasil ditepikan, Siti Khafidhoh memberi tahu Khafidzoh, 27. Mereka bersama-sama memberitahukan kabar penemuan mayat tersebut kepada Kepala Desa Kambangan.

Saat ditemukan, posisi mayat mengapung, tanpa pakaian, dan kondisi sudah berwarna kehitam-hitaman. Anggota badannya masih utuh. Bayi tersebut diperkirakan berusia satu minggu. Setelah diperiksa tim medis dari puskesmas Blado, jenazah diserahkan ke pihak desa untuk dimakamkan. (yan/ton/bas)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer