alexametrics

Marketing Galery KIT Batang Masuk Tahap Finishing

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Gedung marketing galery Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang masuk tahap finishing. Gedung ini disiapkan terlebih dahulu sebagai kawasan penyambut tamu. Keberadaannya untuk mempermudah investor melihat gambaran dan informasi detail tentang KIT Batang.

Marketing galery di bulan ini sudah selesai, sehingga mempermudah investor melakukan koordinasi untuk menentukan kapling tanahnya yang akan didirikan pabrik,” ujar Bupati Batang Wihaji.

Pembangunan KIT Batang terus dikebut. Targetnya infrastruktur penunjang selesai akhir 2020. Pembangunannya dilakukan secara cepat karena digadang Presiden Jokowi sebagai tempat relokasi sejumlah perusahaan asing. Rencananya, dalam waktu dekat groundbreaking akan dilakukan.

KIT Batang saat ini menjadi andalan pemerintah sebagai upaya percepatan ekonomi skala mikro, maupun makro di masa pandemi Covid-19. “Infrastrukur KIT ditarget Desember 2020 selesai, semuanya menggunakan dana APBN. Saat ini pada tahap pengerjaan proyek jalan simpang susun, infrastruktur jalan kawsan industri,” imbuhnya.

Baca juga:  Mustain: Jangan Tonjolkan Ego Sektoral

Selain gedung galeri, jalan utama telah disiapkan untuk mempermudah akses kawasan industri. Jalan tersebut menjadi krusial ketika investor datang. Tim pemasaran bisa membawa klien dengan mudah menuju titik lahan yang dibutuhkan.

Wihaji menambahkan, KIT Batang akan melayani dengan baik dan mempermudah semua investor yang akan masuk. “Sesuai perintah Presiden Jokowi kita tidak boleh mempersulit investor, kalau ada perizinan yang persyaratanya belum lengkap, segera selesaikan, yang penting sesuai dengan regulasi,” tandasnya. (yan/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya