alexametrics

Buka Jalan ke Wisata Religi Tuk Limo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang –  Masyarakat Desa Bismo, Kecamatan Blado membuka jalan menuju kawasan wisata religi Tuk Limo. Rerumputan dan ranting-ranting liar dipangkasi. Sehingga memudahkan pengunjung yang nantinya berkunjung.

Sesuai namanya, wisata tersebut memiliki sumber mata air yang dianggap memiliki tuah. Masyarakat dibantu TNI dalam melakukan pembukaan rute jalan tersebut. Kedua elemen tersebut bahu-membahu menyelesaikan pembukaan jalan.

Danramil Blado Kapten Cba Suwanto memimpin langsung giat masyarakat itu, bersama perangkat desa serta warga masyarakat. “Ini merupakan program karya bakti, meningkatkan kepedulian dan gotong royong dalam kehidupan di tengah masyarakat,” ucapnya.

Pihaknya pun mengapresiasi peran warga desa dalam melaksanaan karya bakti. Mereka bekerja dengan semangat tinggi, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga:  Empat Pilar Digital untuk Kaum Milenial

Mengawali kegiatan buka jalan, dilakukan pembersihan rumput liar, serta tumbuhan lain yang menghalangi akses jalan. Pembersihan dilakukan untuk mempermudah pengecoran jalan nantinya. “Sebentar lagi desa ini akan mempunyai wisata relligi yang nantinya akan banyak di kunjunggi oleh wisatawan dari luar daerah,” tandasnya. (yan/lis/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya