alexametrics


Pejabat Baru Jadi Duta Prokes

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Batang – Bupati Batang Wihaji melantik 30 pejabat struktural di lingkungan Pemkab. Para pejabat baru yang dilantik tersebut diminta menjadi duta protokol kesehatan.

“Saya minta ASN ini bisa menjadi duta protokol ksehatan di lingkungan sekitar rumahnya. Agar patuh terhadap protokol kesehatan dengan mensosialisasikan 4M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” ucapnya Kamis (8/10/2020).

Pejabat baru tersebut terdiri dari eselon II, III dan IV. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Kamis (8/10/2020). Adapun yang dilantik untuk menduduki jabatan baru di antaranya Kepala Dinas Lingkungam Hidup Ahkhad Handy Hakim, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Sugeng Sugiharto, Kepala Bagian Hukum Bambang Suryantoro Sudibyo, Kepala Bagian Organisasi Wilopo, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Yarsono.

Kemudian Kepala Bagian Perekonomian Windu Suriadji, Camat Warungasem Darsono, Camat Limpung Dwi Rianto, Camat Tulis Tri Janto, Camat Gringsing Wawan Nurdianayah, Camat Bawang Muhidin. Usai melantik, Wihaji mengatakan kepada pejabat yang baru agar bekerja dengan baik, benar dan sesaui aturan.

“Harapan saya yang sering saya sampaikan, kerja yang inovatif. Tidak hanya kerja tapi tunjukan kinerja dengan inovasi sehingga tentangan bisa kita atasi dengan segala permasalahanya,” pinta wihaji

Ia pun mengatakan, dalam pelantikan ada promosi dan mutasi sebagai hal yang biasa. Sesaui janji dan sumpah ASN siap ditempatkan di mana saja. “Terpenting bagi pejabat yang dilantik kerja cepat, tepat, terukur dan kontribusi yang sifatnya inovatif,” jelasnya. (yan/ton/bas)

 

Terbaru

Populer