alexametrics

Pelayanan Polres Batang Kini Tersentral

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Batang – Polres Batang pusatkan layanan di satu gedung. Pembangunan sentra layanan masyarakat yang menelan anggaran Rp 1,3 miliar tersebut diresmikan Kapolres Batang AKBP Abdul Waras meresmikannya Sabtu (29/8/2020).

“Kalau kemarin pelayanan intel seperti SKCK, sidik jari masih terpisah, sekarang semua tergabung di gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Sehingga masyarakat bisa langsung tertangani dalam satu pintu,” ujar AKBP Abdul Waras Sabtu (29/8/2020).

Gedung baru itu dibangun selama lima bulan. Ia menjelaskan pusat layanan tersebut juga bisa untuk melayanai surat kehilangan, pengaduan, izin keramian, serta SKCK. Acara peresmiannya dihadiri pula oleh Manajer PT Sucorintex Tahir Ba’agil selaku pemberi hibah anggaran pembangunan.

Baca juga:  THR Harus Cair H-7 Lebaran

“Ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena target Polres Batang tahun ini memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian PANRB,” imbuhnya.

PT Sucorintex menghibahkan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan layanan terhadap masyarakat oleh Polres Batang. “Kalau untuk kepentingan orang banyak atau masyarakat kita dukung bersama-sama,” kata Manajer PT Sucorintex Tahir Ba’agil. (yan/zal/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya