alexametrics

Istri Politisi PPP Batang Selingkuh dengan Pria Facebook

Artikel Lain

BATANG, RADARSEMARANG.ID – Istri Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kedapatan selingkuh. Ismail Marjuki, memergoki istrinya tersebut di dalam kamar sebuah hotel di Kabupaten Batang, dengan pria yang dikenalnya lewat Facebook. Pria itu berinisial MS.

Atas kejadian tersebut, Ismail memilih menempuh jalur hukum. Sang istri bakal dijerat pasal 284 KUHP, dengan tuntutan sembilan bulan penjara. Pria yang berdomisili di Kelurahan Watesalit, Kecamatan Batang ini mengatakan, pelaporan dugaan tindak pidana perzinahan itu dilakukan karena diduga telah dilakukan berulangkali. Beberapa hotel di Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang menjadi tempat persinggahannya.

“Dugaan praktik perzinahan sudah berulang kali. Sesuai hasil pelacakan saya, beberapa hotel yang disinggahi seperti Hotel Horison Kota Pekalongan, Hotel Menara Peninsula Jalan S. Parman Jakarta Barat, Hotel Dafam Kota Pekalongan, sebuah Hotel di Kota Semarang, Hotel Regina Kabupaten Pemalang dan terakhir mereka saya grebek di Hotel Sendang Sari, Kabupaten Batang,” ujarnya pada RADARSEMARANG.ID, Jumat (7/2).

Baca juga:  Soal Acara Mahasiswa, Pengelola Wanawisata Polowono Akui Lalai

Ia menjelaskan bahwa MS merupakan warga Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi, Kota Bekasi. Menurut bapak satu anak ini, tekadnya sudah bulat untuk mengajukan talak pada istrinya. Selain itu, sang istri juga dianggap tidak cakap dalam mengurus anak dan telah merendahkan martabat harga diri keluarga dan suami.

“Pada 1 Februari 2020 kemarin, dugaan kasus perzinahan tersebut dapat saya buktikan sendiri saat mereka berduaan di dalam kamar Hotel Sendang Sari, Kabupaten Batang. Saat itu, kami minta dibantu oleh polisi untuk menggerebek mereka,” jelasnya.

Imbuhnya, MS merupakan pebisnis tambang batu bara. Dia telah mempunyai seorang istri dan anak kembar di Bekasi sana. Kasus ini pun sudah Ismail sampaikan pada MS.

Baca juga:  Tahanan Lapas Batang Besarkan Otot dan Pamerkan Tubuh Kekar

Kepala Kepolisian Sektor Batang Kota, AKP Afauri membenarkan adanya laporan kasus tindak pidana dugaan perzinahan tersebut. Namun demikian, kasus tersebut telah dilimpahkannya ke Polres Batang.

“Ya, benar kita menerima laporan tersebut. Namun saat ini kasusnya telah dilimpahkan ke Polres Batang,” ujarnya singkat.

Kepala Urusan Bina Operasi (KBO) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Batang, Iptu Daryanto mengatakan, bahwa polisi telah menerima aduan dugaan kasus perzinahan antara SN dengan MS yang diajukan oleh Ismail Marjuki.

“Keduanya, yaitu SN dengan MS sudah kami periksa. Saat ini, kami masih terus mendalami kasus tersebut,” pungkasnya. (yan/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya