alexametrics

Jaga Kondusivitas, Kapolres Baru AKBP Abdul Waras Siap Lanjutkan Program Terdahulu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Kapolres Batang yang baru, AKBP Abdul Waras bakal melanjutkan program dari pendahulunya. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Kapolres Wonosobo. Walaupun ada perbedaan karakteristik wilayah yang ia pimpin saat ini, pihaknya tetap fokus menjaga kondusivitas.

“Program yang sudah digulirkan sebelumnya, akan saya lanjutkan kembali. Artinya tadi sudah disampaikan laporan kesatuan dari beliau termasuk program-programnya untuk tetap menjaga kondusifitas ini akan kami lanjutkan,” ujarnya pada RADARSEMARANG.ID di sela upacara penyambutannya, Kamis (16/1).

Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah sendiri menggelar upacara tradisi pedang pora dalam rangkaian penyambutan Kapolres Batang baru. AKBP Abdul Waras menggantikan AKBP Edi Suranta Sinulingga, di Mapolres setempat, pagi kemarin.

Baca juga:  Partisipasi Pilkades 85 Persen, Desa Lebo Terendah

Mantan Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, dalam pergantian itu akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagpamkol Pelayanan Masyarakat Mabes Polri. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kapolres Batang semenjak tahun 2017.

Mantan Kapolres Batang tersebut berharap kepada AKBP Abdul Waras agar bisa meneruskan kinerja yang selama ini terjalin. Serta selalu meningkatkan sinergitas kepada seluruh pejabat dan jajaran Polres Batang.

“Saya berharap kepada Kapolres baru nantinya tidak hanya membina anggota Polri saja namun juga membina bhayangkari, serta pembina masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” katanya.

AKBP Edi Suranta Sinulingga menuturkan bahwa selama dirinya menjabat, masyarakat telah banyak membantu menjaga keamanan. Serta memelihara kamtibmas dengan baik.

Baca juga:  Pondasi Jembatan Ambles, Dukuh Bunderan Kebanjiran

“Selama saya menjabat kapolres di Batang sudah dua tahun tiga bulan dan hari ini saya menitipkan anggota kepada kapolres yang baru. Tidak lupa, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut membantu kamtibmas di wilayah ini,” imbuhnya. (yan/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya