alexametrics

Rekrut Kader Baru, Kembali Ajukan Suyono

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Pasca Pemilihan umum tahun ini, DPC PPP Kabupaten Batang melakukan perekrutan kader baru dan persiapan tahun politik 2024. Untuk itu, mereka diberikan pendidikan politik, latihan kepemimpinan kader dasar dan Musyawarah Kerja cabang yg ke ll, dna hasilnya tetap merekomendasikan H Suyono sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Batang, yang dilaksanakan di Pagilaran mulai 20 sampai 21 Desember 2019 di Agrowisata Pagilaran Batang.

Pada kegiatan tersebut dibuka oleh ketua DPW PPP Jawa Tengah H Masruhan Syamsuri dan Wakil Ketuanya H Suyono Msi. Acara tersebut juga dirangkai dengan senam aerobik bersama, dan acara ditutup Musyawarah Kerja. “Kegiatan ini sebagai evaluasi kita pasca pemilu 2019 kemarin, LKKD juga sebagai perekrutan kader yg kita siapkan utk menghadapi pemilu 2024 mendatang,” ucap Ketua DPC PPP Kab Batang H Nur Faizin S.Ag, Sabtu (21/12/2019).

Baca juga:  Dapat Dukungan PPP, Gibran Dikalungi Syal Palestina

Diungkapkan Faizin, dari 60 peserta yang ikjt acara tersebut ada 24 kader. Harapanya PPP Batang kedepan bisa menyiapkan kader kader yang berkualitas.” Kami menaruh harap kegiatan ini sebagai langkah awal untuk merekrut kader kader baru yang akan memperkuat konsolidasi PPP Batang kedepan,” jelasnya.

Pengisi materi dalam kegiatan tersebut, tim DPW Jateng , materinya adalah tentang kepartaian, Managemen, Kepemimpinan , dan pengembangan jati diri serta tentang media sosial. Serta wakil Bupati Batang sekaligus Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah Suyono berikan pelatihan dasar.

Kemudian dalam musyawarah kerja Cabang ke ll DPC PPP Batang, mereka membahas tentang program kerja dan rekomendasi yg nanti akan diimplementasikan dalam bentuk kegiatan DPC PPP Kab Batang. “Salah satu rekomendasi kami agar tetap mengajukan kembali kader terbaik diantaranya Suyono SIP untuk maju dalam Pemilukada pada tahun 2022/2024 mendatang, sebagai bakal calon Bupati /Wakil Bupati,” ujarnya. (han/ap)

Baca juga:  Nyalon Ketua Umum PPP, Taj Yasin Didukung Delapan DPW

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya