alexametrics

Posisi Kepala Terbenam di Lumpur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Warga Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing, gempar dengan ditemukannya sesosok mayat yang tertelungkup dan wajah terbenam lumpur di areal persawahan setempat pada Rabu (4/12) pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh Khoiriyah, 49, yang sedang menuju sawah tidak jauh dari TKP. Khoiriyah kaget dan segera berlari meminta tolong kepada rekan-rekannya dan diteruskan ke Polsek Gringsing.

Ipda Suwargo tiba di lokasi bersama dr R Arif dari Puskesmas Gringsing I melakukan olah TKP dan memeriksa mayat. “Kondisi mayat saat ditemukan cukup mengenaskan. Karena wajah tertutup lumpur, awalnya sulit dikenali,” ucapnya.

Setelah dibersihkan baru diketahui korban adalah Subekhi, 34, warga Dukuh Plebean RT 03 RW 04 Desa Plelen, Kecamatan Gringsing. Hasil olah TKP dan visum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Setelah divisum jenazah korban diserahkan keluarga untuk dimakamkan.

Baca juga:  Ditinggal Membuat Emping di Dapur, Api di Ruang Tengah Sudah Membesar

Diduga korban yang sedang mencari rumput itu epilepsinya kambuh dan jatuh tertelungkup dengan posisi kepala terbenam lumpur yang berair. Karena tidak segera tertolong korban kesulitan bernafas dan akhirnya meninggal. “Saat kami konfirmasi, keluarga korban memberi kesaksian bahwa Subekhi memang menderita penyakit ayan (epilepsi) dan sering kambuh,” ujarnya. (han/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya