alexametrics

Tingkatkan Peran dan Kontribusi Partai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Perayaan HUT Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Batang berlangsung meriah. Rangkaian perayaan dipungkasi dengan penampilan God Father of Broken Heart, Didi Kempot.

“Saya terimkasih atas kerja keras Bupati Wihaji sebagai kader Golkar mampu menaikan kursi legisltifnya dari lima kursi menjadi delapan, naik tiga kursi,” kata Ketua Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono usai meletakan batu pertama kantor Partai Golkar pada Selasa malam (29/10).

Tidak hanya itu, Wihaji juga dianggap mampu menambahkan suara DPRD Jawa Tengah dan DPR RI. Apalagi dalam rangka pembangunan gedung kantor Partai Golkar Kabupaten Batang memiliki peran besar.

Baca juga:  Peredaran Tembakau Gorila Sasar Remaja

“Kerja keras kader Golkar yang duduk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Batang bisa menjadi contoh bupati dari Partai Golkar di Provinsi Jawa Tengah yang telah banyak berkontribusi terhadap Partai Golkar,” pinta Wisnu Suhardono.

Sementara Wihaji mengungkapkan rasa terimakasih kepada Golkar atas tangan panjangnya di legisltif yang berkontribusi banyak dalam pembangunan Kabupaten Batang.

“Atas nama pemkab terimaksih kepada anggota DPRD, khususnya Fraksi Golkar yang telah berkontribusi membangun Pemkab Batang,” jelas Wihaji.

Ia juga mengatakan sebagai kader Golkar bersama dengan 8 teman – teman legislatif Fraksi Golkar bersemangat membangun gedung DPD Golkar.

InshaAllah pembangunan gedung kantor Golkar dengan rencana biaya Rp 700 juta, kami bersama anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Batang siap menyelesaikanya,” tegas Wihaji. (han/zal)

Baca juga:  Persibat Benamkan PSPS

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya