alexametrics

Diwarisi Kasus Pembunuhan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Kapolsek Gringsing AKP Haryo Deko Dewo langsung mendapat warisan tugas menyelesaikan kasus pembunuhan di Desa Kebondalem yang terjadi hampir satu tahun lalu. Mantan anggota Lantas Polres Batang ini resmi menggantikan pejabat lama AKP Sugiyanto. Sugiyanto yang memimpin Polsek Gringsing selama 2 tahun 7 bulan, selanjutnya akan pindah tugas sebagai Kasatlantas Polres Sragen.

“Saya pindah ke sini langsung mewarisi satu kasus yang belum terungkap yaitu pembunuhan di Desa Kebondalem yang terjadi hampir satu tahun yang lalu,” ucap Haryo dalam pisah sambut di halaman Mapolsek Gringsing, Minggu (13/10).

Camat Gringsing Rusmanto mengatakan selama ini masyarakat Kecamatan Gringsing sudah merasakan hasil kerja dan dedikasi Sugiyanto yang total melayani dan menjaga ketertiban. “Gringsing dulu termasuk rawan, kini sudah menjadi wilayah yang kondusif dan aman. Semoga kapolsek baru, bisa meneruskannya,” ucap Rusmanto.

Baca juga:  Kapal Tersambar Petir di Laut Batang, Satu ABK Hilang

Muslih, tokoh masyarakat Gringsing menyebutkan, Sugiyanto berhasil menjadikan Gringsing sebagai daerah pelopor guyup rukun yang dicanangkan bupati berkat keberhasilannya melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat. (han/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya