alexametrics

Hibur dan Santuni Anak Yatim

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG — Masih dalam suasana Muharram, anak-anak yatim di sekitar pembangunan PLTU Jawa Tengah 2 x 1.000 MW Kabupaten Batang, diajak PT Bhimasena Power Indonesia (PT BPI) mendongeng dan diberi santunan.

Pendongeng nasional Pak Kunduri yang berasal dari Pekalongan menghibur anak-anak yatim tersebut di Masjid Al Misbah, Minggu (22/9).

Pak Kunduri membuat anak-anak yatim dari Desa Ponowareng, Desa Karanggeneng, Desa Ujungnegoro dan Desa Depok, tertawa ceria dan semangat mendengarkan hingga selesai. Dengan tema Anak Sholeh Energi Indonesia, pesan pesan moral disampaikan dengan ceria.

General Manager External Relation PT BPI Ary Wibowo  mengatakan santunan ini dilakukan rutin setiap tahun baru Hijriah sebagai bentuk hubungan baik dengan masyarakat sekitar. Keberadaan PLTU Jawa Tengah 2 x 1.000 MW merupakan salah satu bukti adanya dukungan masyarakat Kabupaten Batang, khususnya masyarakat desa di sekitar pembangunan PLTU.

Baca juga:  Kakak Beradik Asal Batang Bikin Action Figure dari Besek Bekas, Pemasaran Sampai Singapura

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak yang hadir. Juga dapat mempererat hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar proyek,” ungkap Ari Wibowo.

Sementara itu, Kunasir pendamping anak yatim dari Desa Karanggeneng menyambut baik program santunan yang diberikan oleh PT BPI. (han/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya