alexametrics

Poles Wisata Bukit Sri Gunung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BATANG – Pengelola Wisata Pemandangan Bukit Sri Gunung mengadakan acara hiburan untuk karyawan PTPN 9 Siluwok Batang. Dari jalan santai menyusuri hutan karet, mereka diajak joget bersama di kawasan wisata setempat, pada Kamis (15/8).

Acara yang didukung penuh oleh manajemen PTPN IX Siluwok Subah menyediakan panggung hiburan dengan mengundang tiga artis lokal. Dan pembagian puluhan doorprize seperti sepeda gunung dan peralatan elektronik mulai dari kipas angin sampai mesin cuci dan HP Android.

Kurang lebih 500 peserta jalan santai dilepas oleh Plh Manager Riyanto Atmojo dari Afdeling Kedondong menuju puncak bukit Sri Gunung melewati hutan karet. Setelah berjaln santai disepanjang hutan yang sejuk, di lokasi Wisata Sri Gunung, para karyawan diajak joget dangdut.

Baca juga:  Bakal Ada Tank dan Meriam di Alun-Alun Batang

Acara jalan sehat dan panggung hiburan berlangsung meriah karena menjadi kesempatan karyawan untuk sejenak keluar dari rutinitas pekerjaan. Acara diakhiri dengan pembagian doorprize

“Acara ini rutin digelar dalam rangka syukuran HUT RI Ke-74 dan perpisahan kepada manajer lama Wahyu Hariyadi Santosa dan Asisten Kepala Sukisno yang keduanya memasuki masa purna tugas,” jelas Riyanto.

Riyanto sendiri sudah tidak asing di PTPN 9 Siluwok, karena sebelumnya pernah bertugas di perusahaan ini. Dirinya juga berkomitmen untuk lebih meningkatkan produksi unggulan PTPN 9 Siluwok Subah yaitu karet, pisang, kayu sengon dan sereh wangi.

“Kedepan wisata Sri Gunung akan kami percantik untuk menarik lebih banyak pengunjung. Selain menambah wahan juga akan memperbaiki sarana dan prasarana yang sudah ada agar lebih baik,” ucapnya. (han/adv/bas)

Baca juga:  Ratusan Napi Dites Urine

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya