alexametrics

Bus Pariwisata Terjun dari Jembatan di Jalan Raya Banyumas – Banjarnegara

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Banyumas – Sebuah bus pariwisata terjun dari jembatan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Banyumas-Banjarnegara, Desa Kanding, Kecamatan Somagede, Rabu (23/2/2022).

Meski bus masuk ke dalam pinggiran sungai, tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya saja sopir bus dan kernet mengalami luka.

Kasat Lantas Polresta Banyumas melalui Kanit Penegak Hukum (Gakum) AKP R Manggala mengatakan, kecelakaan bus pariwisata ini terjadi sekira pukul 01.45.

Kecelakaan berawal saat bus pariwisata berpelat AE 7404 UP yang dikemudikan oleh S, 43, warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sampai di lokasi kejadian, bus tiba-tiba oleng ke kanan. Hingga akhirnya terjun dari jembatan sebelah selatan. “Tidak ada korban jiwa, hanya sopir mengalami luka-luka begitu pula dengan kernetnya,” ujarnya.

Baca juga:  Beda Usia 29 Tahun, Jejaka 24 Tahun di Cilongok Nikahi Nenek Dua Cucu

Diduga kecelakaan tersebut akibat pengemudi mengantuk. Hingga saat ini evakuasi masih dilakukan untuk pengangkatan bus dari dalam sungai. “Bus tidak ada penumpangnya. Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebabnya,” pungkasnya. (ali/Radar Banyumas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya