alexametrics

Setelah Operasi karena Kecelakaan Sepeda, Ganjar Langsung Cek Perkembangan Covid-19 di RSUP Kariadi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Meski baru menjalani operasi akibat cedera setelah mengalami kecelakaan sepeda Minggu (6/2/2022), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sudah kembali bekerja dengan kondisi tangan diperban Senin (7/2/2022).

Ganjar terlihat mengenakan seragam dinas dari kamar perawatannya. Ia mulai beraktivitas dan mengecek kondisi perkembangan Covid-19 di RSUP dr. Kariadi. Ditemani oleh direktur utama dan beberapa tim medis, Ganjar berkeliling ruang perawatan covid-19 di sana.

“Setelah ini langsung ke kantor, menerima audiensi DPD RI,” kata Ganjar melalui tim pribadinya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Tangan kanan Ganjar nampak terbalut perban elastis dengan pelindung tulang. Saat ini ia mengaku belum dapat meluruskan tangan kanananya dan masih terlihat kaku pada tinjauan di rumah sakit.

Baca juga:  Pakai Baju Hazmat, Ganjar Pimpin Upacara Kemerdekaan

Belum ada keterangan resmi soal kondisi kesehatannya setelah menjalani operasi. Namun ia merasa dalam cukup sehat dan baik-baik saja. Sehingga sudah dapat bekerja kembali seperti biasa.“Ini cuma ditaleni dan diikat,” ungkapnya dengan santai.

Ganjar mengungkapkan rasa terima kasih atas semua doa dan support yang diterimanya. Ada ribuan chat yang belum dapat dijawab setelah kemarin dikonfirmasi mengalami kecelakaan sepeda. Ia membenarkan terdapat satu tulang di lengannya yang patah dan telah menjalani operasi.

“Tapi karena kayaknya sudah bisa kerja maka pagi ini saya putuskan langsung ngantor saja daripada rebahan di rumah sakit. Yang penting tetep semangat lah ya hehe,” pungkasnya. (taf/bas)

Baca juga:  Atasi Penat, Main Tik Tok dan Pass The Brush Challenge

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya