alexametrics

PKS Jateng Serahkan Bantuan Rp 100 Juta

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang ­- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menyerahkan bantuan untuk korban letusan Gunung Semeru. PKS memiliki komitmen untuk meneguhkan jati diri bangsa Indonesia yaitu gotong royong. Sebagaimana yang sudah diawali respon cepat dengan mengirimkan team rescue terbaik setelah Semeru bergejolak.

Urip iku Urup, Migunani tumraping liyan, bagaimana kita bisa terus menebar manfaat kepada sesama. Karena kita tidak tau kapan kita juga akan pada posisi yang membutuhkan bantuan,” kata  Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muhammad Haris saat memberikan bantuan.

Ia menambahkan, bantuan berupa uang senilai Rp 100 Juta. Selain itu, mengirimkan paket sembako dan perlengkapan sehari hari. Pihaknya akan terus mengkoordinasikan kebutuhan logistik maupun Sumber Daya Manusia yang mumpuni.

Baca juga:  Tes PCR Jateng Lampaui Target WHO

“Kita terus berdoa semoga kondisi ini cepat membaik. Proses Mental Healing kepada masyarakat terdampak juga menjadi perhatian kita. Tidak hanya SDM lak-laki yang siap berangkat, Team Santika Rescue Wanita siap terjun untuk membantu anak anak kembali bahagia,” tambahnya. (fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya