alexametrics

Apresiasi Kinerja Ganjar, Direktur Radar Semarang Hadiahi Karikutar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Lebih lanjut, di usia ke-71 tahun Provinsi Jateng ini, jajaran direksi Jawa Pos Radar Semarang turut hadir dalam upacara HUT Jateng tersebut. Koran ini mengapresiasi kinerja Ganjar dan Pemprov Jateng, khususnya dalam penanganan Covid-19.

Baehaqi, selaku direktur Jawa Pos Radar Semarang menyerahkan buket bunga dan karikatur Ganjar sebagai dukungan kepada Gubernur Ganjar.

Diharapkan jadi momen tepat untuk meningkatkan kesadaran dan meningkatkan kemampuan dalam mewujudkan Jawa Tengah Tangguh. Ganjar tampak sumringah menerima apresiasi tersebut.

“Kami Jawa Pos Radar Semarang mengucapkan selamat Hari Jadi Jawa Tengah yang ke-71. Semoga jajaran Forkompinda dan Pemprov Jateng diberikan kemudahan dan kekuatan untuk mewujudkan Jawa Tengah Tangguh: Diobong Ora Kobong Disiram Ora Teles,” tuturnya sembari menyerahkan buket bunga kepada Ganjar. Baehaqi didampingi jajarannya, Pemimpin Redaksi (Pemred) Arif Riyanto.

Baca juga:  Datangi Kemenkumham, Demokrat Jateng Serahkan Dokumen Legalitas

Ganjar sempat dibuat heran dengan karikatur dirinya yang dihadiahkan oleh koran ini.

“Lho iki sopo kok gondrong?” celetuknya di depan peserta upacara.

Ilustrasi yang diadopsi dari karakter Thor superhero dalam film Avengers sengaja dipilih untuk menggambarkan komitmen Ganjar menangani Covid-19. Terlebih tangannya yang mengenggam alat suntik vaksin.

Upacara dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Selain Forkopimda Jateng, Ganjar juga mengundang sejumlah kalangan. Seperti relawan, penyintas Covid-19, tenaga kesehatan (nakes) hingga petugas pemulasaran jenazah Covid-19.

Hal itu sebagai apresiasi terhadap mereka yang terlibat langsung pada penanganan Covid-19. (taf/ida/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya