alexametrics

Kapolri Pantau Vaksinasi 450 Warga Lintas Agama

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebanyak 450 warga dari lintas agama mengikuti vaksinasi di kompleks Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Gayamsari, Semarang, Rabu (24/3/2021). Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo turut meninjau langsung vaksinasi tersebut. “Alhamdulillah semua berjalan lancar dan baik,” kata Kapolri usai tinjauan di MAJT.

Pihaknya membeberkan, beberapa waktu lalu bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga meninjau kegiatan vaksinasi tahap dua gabungan dari Polri-TNI, di Markas Skuadron Serbu, Lanumad Achmad Yani, Semarang Barat, Kamis (18/3/2021) lalu. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 1.774 personel mendapatkan suntik vaksin.

“Kami bersyukur, mereka yang menjalani vaksinasi rata-rata atas kemauan sendiri. Bahkan ada yang sudah satu tahun menunggu dan baru hari ini mendapat vaksin,” katanya.

Baca juga:  Batas Sewa Habis, Pedagang Johar di MAJT Resah

Pihaknya mengapresiasi antusiasme warga yang mendukung program vaksinasi nasional di Jateng. Hal ini sangat membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi. “Kami turut mendorong vaksinasi bisa dipercepat sesuai harapan presiden, satu juta satu hari. Saya yakin di Jateng bisa terwujud,” ujarnya.

Meski demikian, masyarakat yang telah divaksin juga diimbau supaya tetap menerapkan protokol kesehatan atau 5 M di manapun berada. Sebab, tujuan pemerintah dalam vaksinasi merata ini, untuk membangun dan menumbuhkan ekonomi di Indonesia. (mha/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya