alexametrics

PKS Targetkan Jadi Parpol Pemenang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS se-Jateng periode 2020-2025 sudah dibentuk. PKS mengajak seluruh kader untuk menjadikan PKS sebagai parpol pemenang yang bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jateng M Haris mengatakan, ada poin penting yang harus dijalankan seluruh kader dan pengurus di Jateng. Yaitu peningkatan kuantitas dan kualitas seluruh kader yang ada. Kader merupakan nafas panjang bagi sebuah partai politik dan salah satu kunci kemenangan. “Kami harus betul-betul konsen melakukan pengaderan dari tingkat kabupaten sampai ke ranting,” katanya.

Ia menambahkan, disamping kuantitas yang harus terus ditambah, harus diperhatikan juga peningkatan kualitas kader. Ini akan menjadi modal besar dalam pemilu terutama 2024 mendatang. Setiap kader harus bisa meningkatkan kualitas masing-masing untuk bersama bermanfaat demi kepentingan umat. “Semua yang dapat mandat dari DPP PKS harus bekerja keras, mari Bersama-sama membawa PKS Naik Kelas dan menjadi Partai Pemenang,” tegasnya.

Baca juga:  SIM Ayat 2 Lebih Menegangkan Siap Rilis Serentak 27 Februari Mendatang

Selain itu, semua pengurus DPTD terpilih diminta semakin serius dalam mempersiapkan pemenangan Pilkada, Pemilu, dan Pileg. Persiapan pemenangan dalam pilkada dan pemilu. Karena kemenangan pemilu dan pilkada menjadi tolak ukur kesuksesan sebagai sebuah partai politik dan juga partai dakwah. “Kepengurusan baru membawa semangat baru untuk berjuang Bersama-sama memperjuangkan kemenangan PKS,” tambahnya.

Dengan kepengurusan baru, tentunya harus memiliki semangat baru dalam memenangkan konstelasi politik ke depan. Insya Allah dengan memperhatikan dua hal tadi, PKS akan mampu bersaing dalam memenangkan pemilu, pileg, maupun pilkada ke depan. “Kepentingan umat penting dan harus terus diperjuangkan, semua kader harus bisa turun dan melihat langsung agar mengetahui kondisi di lapangan,” tambahnya. (fth/ida)

Baca juga:  Kebakaran di RSUP dr Kariadi Bisa Dipadamkan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya