alexametrics

Simpan Piala Anugerah Jawa Pos Radar Semarang di Lemari Kaca

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Piala Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2020 yang baru saja diterima Habib Luthfi dari Jawa Pos Radar Semarang, ternyata langsung disimpan rapi di lemari kaca ruang tunggu kediaman Habib Luthfi. Tepatnya, di ruang tunggu lantai dua. Piala berbahan kuningan itu, disimpan dengan baik oleh penderek Habib Luthfi yang setia melayani ulama kharismatik tersebut.

Yang menarik, usai  sesi foto penyerahan Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2020, para tetamu lain yang tengah antre menunggu Habib, tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk mendekat ke Habib Luthfi.

Tak sedikit  yang berebut untuk bisa mencium tangan dan foto bersama dengan Habib Luthfi. Ada juga yang meminta didoakan agar penyakitnya sembuh, melalui perantara air putih yang dibawa tetamu untuk selanjutnya diminum. Dengan sabar, Habib Luthfi melayani permintaan tamu yang datang ke kediamannya.

Baca juga:  Butuh Drainase Khusus di Sekitar Perumahan

Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi, menyerahkan secara langsung Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2020 tersebut di kediaman Habib Luthfi, Selasa (24/11/2020) sore. Baehaqi mengaku bersyukur sekaligus berterimakasih pihaknya diterima di kediaman Habib Luthfi.

Menurut Baehaqi, keistiqomahan dan komitmen Habib Luthfi dalam upaya menggelorakan nasionalisme dan cinta NKRI lewat dakwah itu pantas mendapat apresiasi. Sebab itu sangat relevan dilakukan di tengah kondisi bangsa Indonesia sekarang.”Kami dengan bangga dan penuh rasa hormat mempersembahkan penghargaan ini kepada beliau Habib Luthfi,” ujar Baehaqi. (isk/bas)

Piala Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2020 langsung disimpan rapi di lemari kaca ruang tunggu kediaman Habib Luthfi. (Adityo Dwi Jawa Pos Radar Semarang)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya