alexametrics

Sandi Tak Ambil Pusing

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID,  MAGELANG – Mantan calon wakil presiden Sandiaga S Uno tidak mau mengambil pusing tentang survei yang menempatkannya dalam peringkat ketiga bursa calon presiden 2024. Saat ini ia lebih mengutamakan tentang persatuan dan kesatuan bangsa dibanding memikirkan adanya diskursus elite-elite politik.

“Baru saja pemerintahan ini terbentuk dan memulai kerjanya belum sampai 6 bulan, kita sudah bicara suatu hal yang mesti sangat jauh gitu lho,” kata Sandi di sela memberikan kuliah umum ‘Optimalisasi Kearifan Lokal dalam Menghadapi Persaingan Bisnis di Era Digital’ di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah (UM) Magelang Magelang, Senin (24/2).

Bagi Sandi, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengajak elite mendisiplinkan diri karena baru saja melewati kontestasi demokrasi yang cukup ketat. Selain itu, imbas pemilu lalu ada polarisasi dan sebagian masyarakat merasa terpecah belah.  Sandi berharap, saatnya para elite untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (had/ton)

Baca juga:  Pakai Knalpot Brong, 684 Motor Diamankan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya