alexametrics

Empat Pemabuk Keroyok Warga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Empat orang laki-laki yang kerap mangkal di sekitaran Polder Tawang depan stasiun Tawang, Semarang Utara ditangkap unit Reskrim Polsek Semarang Utara. Penangkapan ini terkait dugaan aksi pengeroyokan.

Informasi yang dihimpun, empat pelaku tersebut merupakan warga Semarang Utara. Mereka mengeroyok korbannya yang juga warga Kebonharjo, di sekitaran Polder Tawang,pada Minggu (12/1) sekitar pukul 16.30. Pihak kepolisian yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan para pelaku.

Kapolsek Semarang Utara Kompol Johan Valentino mengatakan aksi pengeroyokan dilakukan para remaja yang telah terpengaruh minuman keras (miras). Mereka terlibat cekcok dengan korban hingga berujung pengeroyokan. “Mereka dalam kondisi mabuk, jadi mudah terpicu. Saat kami identifikasi, para pelaku dengan korban tidak memiliki dendam tertentu,” ungkapnya, Senin (13/1).

Baca juga:  Ganjar: Sudah Selayaknya Kita Menemani dan Melindungi Anak

Akibat pengeroyokan ini, korban terluka di bagian kepala hingga berdarah-darah. Saat ini, pelaku masih ditahan di Mapolsek Semarang Utara untuk diproses hukum. “Satu di antara pelaku masih di bawah umur. Pelaku itu berusia 15 tahun. Kemungkinan didiversi sesuai hukum,” tegasnya. (mha/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya