alexametrics

Pasar Mobil Mewah Tetap Kondusif

Indent BMW Seri 3 G20 Capai 8 Unit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Sedan BMW Seri 3 yang telah diluncurkan pada GIIAS 2019 Jakarta Juli lalu, kini resmi diluncurkan di pasaran Jateng. Pemesan produk terbaru BMW ini, sudah mencapai 8 unit. Ini membuktikan pasar mobil mewah tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi.

Operasional Manager PT Astra International BMW Sales Operation, Teguh Widodo mengatakan bahwa seri 3 terbaru G20 generasi ketujuh ini menjadi salah satu tolak ukur segmen sedan premium dan memiliki banyak peminat. Mobil yang sudah melegenda dan sampai generasi ke tujuh ini, sudah dapat dimiliki warga Jateng khususnya Kota Semarang.

“Sejak dipamerkan di GIIAS 2019, BMW seri 3 G20 sudah mendapat respon yang sangat bagus, terbukti dengan adanya indent 8 unit dari masyarakat Jateng,” jelas Teguh Widodo di sela-sela perkenalan dengan BMW seri 3 G20 di di dealer Astra Semarang Jateng, Rabu (22/8) kemarin.

Baca juga:  Penanganan Covid-19 Prioritas APBD Perubahan

Penjualan BMW di Jateng memiliki kontribusi cukup tinggi yakni sekitar 50-60 persen. Sedangkan untuk seri 3 mencapai 35 persen disusul seri lainnya yakni  BMW Seri 5, Seri 7, X3, X5 dan hingga seri terbaru All-New M850 baru saja serah terima di Astra Semarang Jateng.

“Kami optimistis hadirnya All-New BMW G20 330i di Semarang ini, akan mampu mendongrak market share naik 10 persen. Ini karena BMW seri 3 sudah sangat melegenda,” ujarnya.

Fitur-fitur BMW G20 semakin lengkap dengan adanya headlamp laser terbaru yang sebelumnya hanya ada di BMW seri 5 dan seri 7 terbaru. Selain itu, fitur-fitur canggih mulai keamanan keselamatan pengendara lane departure warming, city braking function, park distance control, hingga reversing assistant sudah tersedia. Sedangkan interior terlihat elegan, futuristic dengan teknologi canggih di kelas mobil premium Seri 3 G20 terbaru ini.

Baca juga:  Inisiasi Kampung Cegah Korona

Khusus memperingati HUT ke-74 RI bulan Agustus ini, BMW Astra Semarang memberikan promo buy 1 get 2 untuk pemesanan BMW G20 terbaru. Konsumen yang membeli produk baru BMW ini, akan mendapatkan mobil baru BMW 320I Sport Shadow Edition. “Untuk indent bisa mencapai 7-8 bulan, sehingga tahun depan mobil seri terbaru bisa dipakai. Selama indent inilah konsumen bisa menggunakan BMW 320I Sport Shadow Edition,” ujar Branch Manager Astra International BMW Semarang, Heru P. (tya/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya