24 C
Semarang
Minggu, 29 Januari 2023

Tiga Pelaku Pengeroyokan dan Pembacokan di Karaoke Dargo Masih Buron

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Delapan pelaku penyerangan di kawasan Ruko Karaoke Dargo, Semarang Timur yang diamankan ternyata dua di antaranya kakak beradik. Keduanya berperan sebagai pelaku pembacokan. Sekarang ini, tiga pelaku lainnya masih terus diburu.

“Kasus pelaku penyerangan ini ada sebelas orang, delapan sudah berhasil ditangkap, tiga masih kami kejar,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar saat di Mapolrestabes Semarang, Selasa (24/1) kemarin.

Delapan pelaku yang diamankan adalah DT, 17; Eri, 18; Nanda,19; Dino Kurnioawan,19; Didi Kurniawan,19; Widyanto Saputra, 28; IS,18; dan Noval, 19. Mereka merupakan warga Kampung Tambakmulyo, Tambaklorok, Semarang Utara.

Pelaku berhasil diamankan anggota Polrestabes Semarang, Senin (23/1) sekitar pukul 00.30. Kejadian ini, petugas juga turut mengamankan dua senjata tajam jenis celurit.

Baca juga:  BNNP Buru Bos Besar Pemasok Sabu Jaringan Oknum Polisi

“Dari delapan orang yang diamankan, tiga pelaku berperan melakukan pembacokan terhadap korban,” tegasnya.

Tiga pelaku pembacokan tersebut, dua orang di antaranya adalah kakak beradik, yakni Dino Kurniawan dan Didi Kurniawan. Peristiwanya berawal dari pelaku Widyanto mendapat kabar dari pelaku Fajar, bahwa pelaku Danu ketika membeli rokok dipelototi oleh gerombolan korban.

“Motifnya, karena merasa tidak nyaman diperhatikan oleh kelompok korban. Kemudian melakukan penyerangan menggunakan sajam dan membacok sejumlah korban,” jelasnya.

Reporter:
M Agus Haryanto

Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Menarik

Artikel Menarik Lainnya