28 C
Semarang
Jumat, 24 Maret 2023

Enam Begal di Semarang Rampas HP dan Hajar Pekerja Car Wash, Dua Pelaku Perempuan

Artikel Lain

Akibat kejadian ini, korban Andi mengalami luka lebam di wajah, tangan kanan, dan kepala. Sedangkan korban Iwan mengalami luka di kepala dan wajah. Selain dipukuli menggunakan tangan kosong, pelaku ada juga memukuli pakai helm dan besi pagar.

Setelah ltu, para pelaku kabur. Terindentifikasi, salah satu pelaku mengendari motor matic warna merah. Kejadian ini, terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

“Itu kan enam orang, perempuannya dua, yang satu stay di motor, terus yang lima orang ke sini. Yang mukulin cowok empat, yang cewek satu cuman ngelihatin,” kata pemilik usaha Oppa Car Wash, Amri.

Baca juga:  Jodhokemil Terbentuk dari Pentas yang Gagal

Atas kejadian yang dialami karyawannya, Amri mengaku ikut bertanggung jawab dan mendampingi untuk membuat laporan ke Polsek Semarang Barat. Pria yang juga warga asal Makasar ini berharap, kepolisian dapat mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.

Terpisah, Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah mengatakan, korban melaporkan kejadian tersebut pada Senin (23/1) sekitar pukul 20.00. Saat ini, pelaporan telah ditindaklanjuti dan masih dalam penyelidikan.

Baca juga:  Polisi Tangkap Empat Tersangka Bentrokan Suporter Liga 3 Askab PSSI Pemalang

“Menurut pengakuan ada enam orang tidak dikenal yang terdiri atas empat laki-laki dan dua perempuan, mengendarai tiga sepeda motor (berboncengan). Ini masih dalam penyelidikan,” katanya. (mha/ida)

Reporter:
M Agus Haryanto

Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Sementara Itu ..

Terbaru

Populer

Menarik

Lainnya