Empat Pelaku Pembacokan di Manyaran Semarang Ditangkap

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – AD, pelajar korban pembacokan empat orang tak dikenal di Jalan Untung Suropati, Manyaran, Semarang Barat, kondisinya sudah membaik. Para pelaku juga telah diamankan petugas gabungan Polrestabes Semarang dan Jatanras Polda Jateng.

“Informasi dari Jatanras ke saya, ada empat orang yang diamankan. Katanya masih di bawah umur semua,” ungkap kerabat korban Deni Karter Yulianto kepada Jawa Pos Radar Semarang, Senin (9/8).

Keempat pelaku berhasil diamankan secara terpisah, Minggu (7/8) lalu. Mereka berinisial I, M, W, dan S. Saat ini, mereka masih dalam pemeriksaan penyidik.

“Tiga orang ditangkap di Terminal Banyumanik saat mau kabur ke Jogja. Satunya ditangkap di rumahnya di Tegalsari,” katanya.

Baca juga:  Bocah 8 Tahun di Semarang Tewas, Diduga Dicabuli Ayah Kandung

Kejadian pembacokan ini dialami tiga korban. Korban paling parah adalah AD, warga Ngemplak, Semarang Barat. Ia mengalami luka bacok senjata tajam di bagian punggung tembus ke paru-paru. Sedangkan dua korban lainnya, G, 15, warga Meteseh, Kecamatan Tembalang, dan K, 16, warga Ngemplak, Semarang Barat.

“AD dirawat sejak Minggu pagi sampai Jumat sore, baru boleh pulang. Kondisi sudah stabil, sudah rawat jalan,” jelasnya. (mha/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya