alexametrics

Fakta-Fakta Pelaku Begal Payudara yang Diamuk Massa di Sendangmulyo Semarang,

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pria berinisial SAP, warga Pedurungan menjadi amukan massa, Sabtu (11/6) dini hari. Ia tertangkap basah melakukan tindak asusila terhadap seorang karyawati swalayan yang pulang kerja. Aksi ‘begal payudara’ itu terjadi di Jalan Bukit Anggrek I, Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang.

Ya, pelaku melakukan pelecehan seksual. Dia sudah diamankan. Inisialnya SAP, warga Kecamatan Pedurungan,” ungkap Kapolsek Tembalang Kompol Arsadi kepada Jawa Pos Radar Semarang, Sabtu (11/6).

  1. Korban berinisial karyawati swalayan yang berlokasi di Jalan Majapahit, Pedurungan.

2. Aksi begal payudara terjadi saat korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Tembalang. Saat itu, korban berboncengan dengan temannya mengendarai sepeda motor.

Baca juga:  Eksistensi GRIS Digantikan Mal Paragon

3. Saat melintas di Jalan Sendangmulyo Raya, tiba-tiba pelaku yang mengendarai motor di belakangnya mendekati dan beraksi.

4. Korban pun berteriak hingga terdengar sejumlah warga yang sedang nongkrong di sekitar Gapura Jalan Bukit Anggrek I RT 4 RW 20, Kelurahan Sendangmulyo, Tembalang.

5. Tanpa dikomando warga langsung mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil ditangkap di depan Gapuran Jalan Bukit Anggrek VII.

6. Pelaku diperkirakan berusia 30 tahun sempat mendapatkan amukan warga sebelum polisi tiba di TKP. Warga yang rata-rata pemuda sempat memukuli menggunakan sandal lantaran geram dengan ulah pelaku. (mha/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya