alexametrics

Mayat Perempuan yang Gegerkan Warga Kaliputih Kebumen Diduga Korban Pembunuhan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Warga Kaliputih, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen digegerkan adanya penemuan mayat perempuan, Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 10.00.

“Telah teridentifikasi penemuan mayat yaitu seorang wanita berinisial FAW 14 tahun warga Sidoagung, Kec. Sruweng Kab. Kebumen. Saat ini pihak keluarga dengan pihak RS. Dan Polres Kebumen. Dan sedang dilaksanakan pemeriksaan terhadap korban dan keluarga. Mohon doa dan bantuan agar pelaku bisa ditangkap,” tulis Jatanras Polda Jateng dalam rilisnya di media sosial Instagram.

Informasi yang beredar, kali pertama yang mengetahui kejadian ini adalah warga bernama Sariman, Desa Sendang, Padureso Kabupaten Kebumen. Bermula saat laki-laki ini sedang mencari rumput di ladang yang terletak di tempat kejadian perkara (TKP). Tanpa sengaja, melihat seorang yang tidak dikenal dalam keadaan terlentang.

Baca juga:  Hanya karena Takut Ketahuan Majikan, Wanita Ini Tega Buang Bayi di Bak Sampah

Merasa penasaran, kemudian saksi ini menyampaikan kepada warga sekitar untuk melaporkan ke Kepala Desa Kaliputih. Setelah dilakukan pengecekan oleh perangkat desa dan warga, ternyata benar terdapat mayat seorang perempuan yang tidak dikenal dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya dilaporkan ke Polres Kebumen.

Menurut keterangan pihak RSUD Soedirman  bahwa korban meninggal dunia dan ditemukan ada tanda tanda penganiayaan. Hasilnya, mengalami luka muka lebam, Gigi bawah Rahang Patah, ada luka jerat tali dileher.

Mayat tanpa identitas tersebut dengan ciri-ciri emakai Jamper warna hitam. Celana jeans panjang warna biru. Rambut ikal pendek. Tinggi badan 155 sentimeter. Setelah dilakukan olah TKP, korban dievakuasi dan ke RSUD Kebumen untuk dilakukan proses otopsi guna penyelidikan lebih lanjut. (mha/bas)

Baca juga:  Polisi Temukan Obat Perangsang dan Alat Kontrasepsi saat Gerebek Pijat Plus Gay di Solo

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya