alexametrics

Indomaret Gebangsari Dibobol, Rokok Senilai Rp 10 Juta Raib

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Indomaret di Jalan Padi Raya, Kelurahan Gebangsari, Kecamatan Genuk dibobol pencuri, Rabu (11/5/2022). Pelaku membawa kabur rokok, dengan kerugian mencapai Rp 10 juta.

“Iya, kerugian ditaksir Rp 10 juta. Pelaku mengambil rokok-rokok yang ada di display bagian kasir,” ungkap Kapolsek Genuk, Kompol Subroto kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (11/5).

Informasi yang diperoleh, diketahuinya telah terjadi pencurian ini sekitar pukul 06.00. Bermula ketika pekerja minimarket tersebut, Alifah, warga Semarang Utara hendak masuk ke dalam untuk beraktivitas seperti biasanya. Sesaat setelah membuka pintu Indomaret, sepintas melihat adanya barang-barang di dalam yang berserakan acak-acakan.

“Setelah dicek, bagian atap jebol, berlubang, yang diduga dilakukan pelaku. Karena penasaran dan curiga, kemudian dicek, lalu dilaporkan ke pihak manajemen,” katanya.

Baca juga:  Waspadai Penipuan Lelang, Kenali Ciri-Cirinya

Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh supervisor Indomaret. Dirasa telah terjadi pencurian, kemudian kejadian ini dilaporkan ke Polsek Genuk, diteruskan ke Polrestabes Semarang dan Unit Inafis untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Ini masih dalam penyelidikan. Pelaku terekam kamera CCTV, satu orang. Masih kita dalami, apakah ada pelaku lain yang ikut terlibat dalam kejadian ini. Semoga cepat terungkap,” tegasnya.

Selain atap Kasir yang berlobang juga ditemukan dinding belakang toko juga berlobang. Selain rokok, hasil pendataan sementara, barang yang hilang juga berupa minyak kayu putih berbagai merk serta obat atau Vitamin C. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya