alexametrics

Modus Cinta Satu Malam, Pria Ini Bawa Kabur Mazda CX-5 Milik Teman Kencan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pria berinisial BADS, 32, warga Kecamatan Tembalang ditangkap anggota Unit Pidana Umum Satreskrim Polrestabes Semarang. Pria berkacamata ini telah melakukan dugaan tindak pidana pencurian mobil milik perempuan yang diajak kencan di hotel.

Pelaku berhasil diamankan dalam sebuah penggerebegan di rumah tinggalnya, pada Selasa (5/4) sekitar pukul 15.00. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yakni sebuah mobil Mazda CX-5.

Pengungkapan ini setelah adanya pelaporan dari pihak korban, perempuan bernama MC, 30, warga Pedurungan ke Polrestabes Semarang. Sedangkan lokasi kejadian berada di Hotel Candi View, Jalan Rinjani, Kelurahan Bendungan Kecamatan Gajahmungkur, Sabtu (2/4) sekitar pukul 09.00.

“Modusnya pelaku mengambil kunci kontak mobil korban yang berada di meja kamar hotel usai berkencan. Setelah berhasil, mobil korban dibawa kabur pelaku,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Semarang, Rabu (6/4) kemarin.

Baca juga:  KPK Periksa Ajudan Bupati Banjarnegara di Kantor Ditreskrimsus Polda Jateng

Sedangkan kejadian pencurian ini diawali ketika korban bertemu dengan pelaku di Jalan Pahlawan, Jumat (1/4) malam. Pertemuan ini, setelah korban dikenalkan oleh rekannya bernama P, hingga akhirnya keduanya janjian ketemuan di lokasi tersebut.

“Kejadian berawal saat korban dihubungi oleh teman yang memberitahu kalau ada seorang laki-laki yang ingin berkenalan. Laki-laki ini mengaku bernama A. Setelah berkomunikasi akhirnya sepakat untuk saling ketemuan,” katanya.

Sesaat setelah ketemu, selanjutnya keduanya menuju Hotel Candi View. Keduanya memesan kamar dan kencan di dalam kamar 215. Namun, korban keesokan harinya terkejut lantaran ketika bangun tidur sudah tidak menjumpai teman kencannya dan kunci mobil yang ditaruh di atas meja, sekitar pukul 09.00.

Baca juga:  Dalam Semalam, Empat Sepeda Gunung di Kendal Raib

“Kemudian korban mengecek di parkiran juga tidak ada. Selanjutnya korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes Semarang,” tegasnya.

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan. Selanjutnya pelaku digelandang ke Mapolrestabes Semarang guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan. Menurut pengakuan sementara, pelaku sempat menitipkan barang hasil kejahatan tersebut disuatu tempat.

“Mobil hasil curian sempat diparkirkan beberapa hari di parkiran RSUP dr Kariadi Semarang. Pelaku juga sempat membawa mobil ke daerah Kudus, Demak, dan Jepara yang diduga akan dijual. Namun belum sempat menjual, pelaku berhasil kita amankan,” pungkasnya.

Sampai sekarang, pelaku masih mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. Penyidik juga masih melakukan pengembangan terkait pengungkapan ini. (mha/bas)

Baca juga:  Jual Tanah, Terima DP Rp 30 Juta, Petani di Gunungpati Ini Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya