alexametrics

Toko Kamera Focus Nusantara Semarang Dibobol, Penjaga Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan atas kematian Supriyono, 37, warga Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang yang merupakan penjaga di kompleks pertokoan Jalan Diponegoro Semarang.

Dugaan sementara, pria yang akrab disapa Yono tewas di tangan perampok yang menyantroni toko kamera Focus Nusantara di kompleks pertokoan tersebut.

Selain menewaskan penjaga, perampok juga menggondol beberapa kamera. Dugaan sementara, perampok membunuh Yono kemudian masuk ke toko kamera melalui plafon.

Baca Juga: Pria yang Tewas Bersimbah Darah di Semarang Ternyata Penjaga Malam, Diduga Dibunuh Perampok

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny S Lumbatoruan mengatakan, saat ini Polisi telah mengumpulkan saksi-saksi untuk dimintai keterangan.

“Saksi yang akan kita periksa ada tiga orang. Sementara masih kita lakukan penyelidikan,” katanya ditemui di TKP Selasa (29/3/2022).

Baca juga:  Ternyata Ini Motif Pembunuhan Remaja Asal Kendal yang Mayatnya Ditemukan di Selokan

Hasil pemeriksaan awal menurut Kasatreskrim, ditemukan luka tusuk disekujur tubuhnya. “Dari penyelidikan awal kita temui ada tanda tanda tusukan di tubuh korban,” ungkapnya di lokasi kejadian kepada Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Pria di Semarang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Tubuh korban terkapar, posisinya terlentang. Terkait luka tersebut, Donny menjelaskan ada di bagian leher, dada dan kepala belakang. “Luka korban ada 3 tusukan di kepala belakang, leher belakang, leher depan dan dada,” bebernya. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya