alexametrics

Sadis! Begini Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak yang Mayatnya Dibuang di Jembatan Tol Semarang-Solo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kasus pembunuhan ibu dan anak yang mayatnya dilempar di bawah Jalan Tol Semarang-Solo terungkap setelah adanya temuan mayat terbungkus sarung di semak-semak bawah Jembatan Tol Semarang-Solo KM 425, Minggu (13/3/2022).

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan oleh anggota Resmob Polda Jateng, berhasil diketahui identitas korban bernama Sweetha Kusuma Gatra Subardiya, 31 warga Yogyakarta.

Hasil pengembangan ditemukan, kerangka manusia diperkirakan masih usia anak-anak, dibawah Jembatan Tol Semarang-Solo KM 426, selisih 1 KM dari temuan awal, Rabu (13/3/2022). Setelah dilakukan penyelidikan sementara, kerangka manusia tersebut anak korban, yang dititipkan ke tersangka, atau pacar korban.

Baca Juga: Pembunuh Ibu dan Anak yang Mayatnya Dibuang di Jembatan Tol Semarang-Solo Ternyata Pacar Korban

Baca juga:  Anggota BPK2KL Gugat PMH Lawan Wali Kota dan BPN

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro menjelaskan, pelaku Dony Christiawan Eko Wahyudi dan korban Sweetha Kusuma Gatra Subardiya sudah kenal sejak Oktober 2021.”Tersangka masih terikat perkawinan dengan wanita lain dan punya satu anak,” ungkap Djuhandhani.

Djuhandani menambahkan, korban Sweetha menitipkan anaknya kepada pelaku yang kemudian anak empat tahun itu dibunuh pada 20 Februari 2022 dengan disiksa dan dibiarkan meninggal kelaparan. Jenazahnya kemudian dibuang dari jembatan Semarang-Solo.”Setelah dilakukan pemeriksaan yang buang dahulu adalah anak dari Sweetha,” terangnya.

Setelah membunuh dan membuang anak korban, kemudian pelaku bertemu dengan korban Sweetha di salah satu hotel di Semarang karena korban menanyakan keberadaan anaknya. “Kita introgasi dan mengaku telah membunuh Sweetha di sebuah hotel di Jalan Dr Wahidin Semarang,” ungkap Kombes Djuhandani di Mapolda Jateng. (mha/bas)

Baca juga:  Sudah Tak Punya Pangkalan, Nasib Delman Terus Tersingkir

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya