alexametrics

Setelah Bunuh Istrinya, Andre Sempat ke Rumah Mertua untuk Jemput Anak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Setelah membunuh Indah Safitri yang juga istrinya sendiri, Kanipah alias Andre sempat menjemput anak keduanya di rumah mertuanya yang letaknya tak jauh dari tempat kejadian.

Indah Safitri memiliki dua orang anak, yakni berusia 4 tahun dan 3 tahun. Korban merupakan karyawan konveksi yang tak jauh dari rumah kontrakan yang ditinggali.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbatoruan mengatakan, polisi menemukan pisau yang digunakan untuk menusuk korban tak jauh dari lokasi kejadian.

“Ada sekitar lima tusukan, setelah naik motor pelaku membuang pisau dan kabur,” tuturnya.

Baca juga: Polisi Buru Suami yang Bunuh Istri dengan Lima Tusukan di Srinindito Semarang

Ia menjelaskan, setelah melakukan pembunuhan pelaku sempat pergi ke rumah mertuanya di Jalan Srinindoto Timur, untuk menjemput salah satu anaknya yang diketahui berusia 4 tahun.

Baca juga:  Keberatan Bayar Iuaran, Seorang Warga Gugat P5L

“Keterangan awal mereka menikah dan tinggal bersama. Tadi menurut informasi sempat jemput anaknya dulu di rumah mertuanya,” katanya.

Kasus ini sendiri masih terus diselidiki Polsek Semarang Barat dan Polrestabes Semarang, polisi juga sedang melakukan pengejaran kepada Andre pelaku pembunuhan yang tak lain adalah suami korban.

“Kita sudah kantongi nama pelaku yang tak lain suami korban. Untuk motifnya masih kita dalami,” tambahnya. (den/bas)

Baca juga: Sebelum Dibunuh Suaminya, Indah Safitri Sempat Teriak Minta Tolong

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya