alexametrics

Polisi Buru Suami yang Bunuh Istri dengan Lima Tusukan di Srinindito Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Indah Safitri ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Jalan Srinindito Baru, Kelurahan Ngemplak Simongan, Semarang Barat (15/1/2022).

Sebelum ditemukan tewas, ibu dua anak itu diketahui pulang dari tempat bekerja di sebuah perusahan konveksi yang tak jauh dari rumah kontrakan dengan membonceng suaminya.

Tak berselang lama, cekcok terjadi. Indah diduga dibunuh oleh suaminya sendiri bernama Kanipah alias Andre.

“Baru dua mingguan disini. Tadi mbak Yuni (tetangga korban) dengar suara cekcok lalu teriak minta tolong. Sontak saya teriak juga minta tolong,” kata Ngatinah tetangga korban.

Tak berselang lama ternyata Andre keluar dengan membawa pisau yang masih berlumuran darah. Sebagian warga sempat mengejar, tapi tidak tertangkap.

Baca juga:  Pengedar Tembakau Gorila Libatkan Dua Siswa SMA

“Tadi sempat ada yang ngejar suaminya yang keluar pakai motor. Tadi tidak terkejar,” jelasnya.

Baca Juga: Sebelum Dibunuh Suaminya, Indah Safitri Sempat Teriak Minta Tolong

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbatoruan, menjelaskan jika salah satu saksi mendengar korban dan suaminya ribut hingga korban berteriak minta tolong.

“Tadi kata saksi Yuni, sempat lihat korban dipukuli. Tapi tidak berani mendekat, kemudian Yuni lari minta tolong ke Roni. Pelaku keluar, membawa pisau dan korban sudah bersimbah darah,” katanya ditemui di lokasi kejadian

Donny menjelaskan, polisi menemukan pisau dapur yang digunakan untuk menusuk korban tak jauh dari lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, ditemukan lima tusukan dibagian leher dan kepala.

Baca juga:  Dikeroyok dan Ditikam hingga Tewas

“Ada sekitar lima tusukan, setelah naik motor pelaku membuang pisau dan kabur,” tuturnya.

Kasus ini sendiri masih terus diselidiki Polsek Semarang Barat dan Polrestabes Semarang, polisi juga sedang melakukan pengejaran kepada Andre pelaku pembunuhan yang tak lain adalah suami korban. (den/bas)

Baca juga: Setelah Bunuh Istrinya, Andre Sempat ke Rumah Mertua untuk Jemput Anak

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya