alexametrics

Dengar Suara Teriakan, Indah Safitri Ditemukan Tewas

Artikel Lain

RADARASEMARANG.ID, Semarang – Dugaan kasus pembunuhan terjadi di rumah kontrakan Jalan Srinindito Baru RT 11 RW 1 Ngemplak Simongan, Semarang Barat, Sabtu (15/1)

Korban diketahui bernama Indah Safitri usia, sekitar 30 tahun itu ditemukan tewas bersimbah darah, dengan posisi tengkurap sekitar 12.30 siang di ruang tamu.

Menurut sumber, sempat terjadi cek-cok antara Indah dan suaminya. Diduga pembunuhan ini dilakukan oleh Kanipah alias Andre yang merupakan suami korban

“Tadi sempat teriak minta tolong. Selang beberapa saat suaminya keluar bawa pisau warga nggak berani mendekat,” ujar wanita yang enggan disebut namanya.

Dari rekaman CCTV yang tak jauh dari rumah kontrakan, Andre yang punya perawakan tinggi kurus ini memakai kemeja berwarna abu-abu, langsung kabur mengendarai sepeda motor Jupiter MX berwarna merah.

Baca juga:  Ternyata Ini Motif Agus Subakit hingga Tega Menghabisi Nyawa Emy Listiyani

“Pisaunya dibuang di lapangan dekat gapura,” tuturnya.

Pantauan RadarSemarang.id, Tim Inafis langsung mengamankan tempat kejadian dan melakukan olah tkp. Diketahui tewas mengalami luka tusukan dari leher sampai ke atas. Mayat perempuan dua anak itu dibawa ke RSUP Kariadi Semarang pukul 14.30. (den/rof)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya