alexametrics

Bacok Warga Kalibaru, Lima Anggota Gengster Diciduk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Petugas Reskrim Polsek Semarang Utara mengamankan lima anggota gangster Senin siang (3/1) kemarin. Mereka diduga telah melakukan pembacokan terhadap seorang warga Kalibaru, Semarang Utara, hingga harus dirawat di RSUP dr Kariadi Semarang.

“Korban dalam kondisi kritis dan masih mendapatkan perawatan di RSUP di Kariadi Semarang,” kata Kanitreskrim Polsek Semarang Utara Iptu Yohanes Agus Sartono kepada Jawa Pos Radar Semarang Senin (3/1) kemarin.

Pembacokan ini terjadi, Senin (3/1) sekitar pukul 00.30. Lokasi kejadian di Kalibaru, Semarang Utara. Kejadian bermula saat korban berboncengan motor dengan rekannya. Kemudian berpapasan dengan rombongan pelaku.

“Korban bersama saksi ditabrak oleh rombongan pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor. Setelah itu, pelaku ada yang mengeluarkan senjata tajam jenis clurit dan langsung menganiaya korban,” bebernya.

Baca juga:  Calon Perawat Ditipu Luar Dalam, Pelaku Gadaikan Dua Motor Korban

Sedangkan rekannya beruntung masih dapat menyelamatkan diri. Atas kejadian tersebut, korban menderita luka bacok bagian tubuhnya dan dirawat di RSUP dr Kariadi Semarang.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan sejumlah pelaku di rumah masing-masing yang dipimpin Aiptu Agus Supriyanto.

“Awalnya, mengamankan empat orang, kemudian dikembangkan lagi bersama anggota Resmob Polrestabes Semarang, menangkap satu orang lagi di kawasan Terboyo yang diduga pelaku pembacokan,” bebernya.

Namun, Yohanes belum bersedia menyebutkan nama korban. Pihaknya hanya mengatakan korban warga Kalibaru. Begitu juga, lima orang yang diamankan. Alasannya masih dalam penyelidikan oleh Satreskrim Polrestabes Semarang. Sedangkan informasi yang diperoleh, komplotan pelaku merupakan anggota gengster Bomber, Semarang Utara.

Baca juga:  Dua Pelajar, Satu Alumni Jadi Tersangka Tawuran

“Kalau motifnya balas dendam. Dari pihak kelompok tersangka ini dulu pernah dibacok oleh orang dengan alamat korban. Intinya, kalau ada orang Kalibaru langsung sikat,” jelasnya. (mha/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya